Senin, 31 Maret 2014

Contoh artikel promosi diri untuk melamar pekerjaan

     Nama saya Hanis Hafsyani,saya lahir di Jakarta pada tahun 1993,saya anak kedua dari dua bersaudara. Saat ini saya tengah menjalani studi S1 Teknik Informatika di Universitas Gunadarma.Saya sangat tertarik dengan bidang teknologi informasi sejak SMA.

     Selama saya berkuliah di Universitas Gunadarma,saya telah mempelajari banyak bahasa pemrograman seperti java,visual basic,html,php,mysql,oracle tetapi saya lebih fokus kepada jaringan komputer dan pemrograman web. Saya juga bisa mengoperasikan komputer dengan sistem operasi Linux. Saya pernah mengikuti kursus "Game Design",membuat aplikasi mobile dengan platform android,membuat website bertema pariwisata,membuat Objek 3D pada Blender.

     Selain memiliki kemampuan akademis saya juga memiliki kemampuan berkomunikasi dengan orang sekitar,dengan kemampuan ini saya yakin dapat membuat hubungan yang baik dengan para klien. Saya adalah seorang yang rajin dan mau belajar,saya bisa bekerja sama dengan orang lain dan bisa bekerja di bawah tekanan.





4 komentar: